Jadwal dan Syarat Seleksi Administrasi PPPK untuk Guru dan Dosen 2019
Salam semangat buat seluruh Guru dan Dosen yang akan mengikuti Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Kementerian Agama. Diberitahukan kepada pelamar yang telah mendapatkan Bukti Pendaftaran agar mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke alamat masing-masing satuan kerja, Seleksi Administrasi dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d 28 Maret 2019.
Kemudian, disampaikan kepada selruh Pelamar, proses pengadaan PPPK Kementerian Agama tidak dipungut biaya. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.
Berikut ini Persyaratan Seleksi Administrasi :
- Print out bukti pendaftaran/Kartu Akun SSPK3 ;
- Fotokopi KPT/Surat Keterangan KTP semesteran yang masih berlaku dari pejabat yang berwenang ;
- Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang ;
- Fotokopi tanda bukti nomor ujian Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 ;
- Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000,- siap temaptkan diseluruh unit kerja Kementerian Agama ;
- Surat Penugasan : a. Untuk Guru, masih aktif mengajar di Madrasah/Sekolah sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan Surat Penugasan dari Kepala Madrasah/Sekolah, dan/atau Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota yang memuat Informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama Madrasah/Sekolah, NUPTK/NPK, NIK, Mata Pelajaran diampu, Kab/Kota, Provinsi (Terlampir).
Alamat Masig-masing Satuan Kerja :
Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan :
Contoh Format Surat Tugas:
Sumber : kemenag.go.id
Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat seleruh Pelamar Seleksi P3K. Salam semangat dan salam satu data.
Belum ada Komentar untuk "Jadwal dan Syarat Seleksi Administrasi PPPK untuk Guru dan Dosen 2019"
Posting Komentar