Contoh SK Bendahara BOS 2019

Berikut Admin bagikan secara lengkap link download untuk Administrasi Bantuan Operasional sekolah yaitu Surat Keputusan untuk Bendahara Sekolah / madrasah untuk tahun 2019. Bagi Anda yang merupakan Bapak dan Ibu Kepala Sekolah yang pada saat ini sedang mencari contoh file SK yang baik dan benar untuk pemegang tugas sebagai Bendahara BOS baik pada jenjang SD SMP SMA SMK.
Berikut Admin bagikan secara lengkap link download untuk Administrasi Bantuan Operasional  Contoh SK Bendahara BOS 2019
Bantuan Operasional Sekolah Reguler yang selanjutnya disingkat BOS Reguler adalah program Pemerintah Pusat untuk penyediaan pendanaan biaya operasi personalia dan nonpersonalia bagi Sekolah yang bersumber dari dana alokasi khusus nonfisik.

Tugas bendahara BOS tidak hanya mengelola dana BOS dari rekening sekolah melainkan membuat Rencana Penggunaan Dana (RPD), Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS), laporan pertanggungjawaban, membuat pajak pembelian, membuat administrasi pencairan dana tiap triwulan, konsultasi dengan pihak Provinsi, pihak BP2MK tentang penggunaan dana tersebut.

Surat Keputusan SK Bendahara BOS 2019

Itulah sekilas yang dapat Admin bahas mengenai surat keputusan untuk bendahara bantuan operasional sekolah, lebih lengkap mengani contoh SK tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link berikut ini.
Contoh SK Bendahara BOS 2019 DOWNLOAD

Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK Bendahara BOS 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel