Cara Menghentikan Pembaruan Aplikasi Secara Otomatis Pada Galaxy S9 Dan Galaxy S9 Plus

Agar Galaxy S9 dan S9 Plus Anda berfungsi dengan lebih baik, kami perlu memperbarui sistem operasi kami. Ini juga termasuk aplikasi pihak ketiga dan aplikasi bawaan yang terpasang di ponsel cerdas Anda juga. Proses ini sanggup memperbaiki bug dan gangguan dan secara umum, memperlihatkan performa perangkat yang lebih baik. Google Play Store yakni salah satu sumber pembaruan dari aplikasi yang kami tambahkan ke perangkat Anda.

 kami perlu memperbarui sistem operasi kami Cara Menghentikan Pembaruan Aplikasi Secara Otomatis Pada Galaxy S9 Dan Galaxy S9 Plus
Cara Menghentikan Pembaruan Aplikasi Secara Otomatis Pada Galaxy S9 Dan Galaxy S9 Plus

Secara default, ponsel cerdas Anda dirancang untuk memindai pembaruan secara rutin dan memberi pemberitahuan kalau pembaruan segera sehabis tersedia. Namun, proses ini berarti perangkat akan mengonsumsi daya dan sumber daya lain yang mungkin kuat pada kinerja ponsel cerdas Anda. Perangkat Anda juga mungkin bersikeras memperbarui semua aplikasi yang dipasang meskipun Anda tidak benar-benar ingin memperbarui semuanya.

Dalam artikel kami, kami memperlihatkan Anda langkah-langkah wacana cara menonaktifkan atau hanya mengelola dan mempunyai kontrol yang lebih baik atas semua pembaruan otomatis di Galaxy S9 dan S9 Plus Anda. Banyak pembaca kami sering galau dengan semua pengaturan dan kontrol yang berbeda dan mereka hanya ingin mengetahui langkah yang sempurna untuk diambil.

Memindai dan Menginstal Pembaruan

Ada pengguna yang gres saja beralih dari iPhone ke flagship Samsung terbaru jadi ini yakni pertama kalinya bagi mereka untuk memakai Android. Datang dari iOS, pengguna benar-benar membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan antarmuka Android baru. Ketika tiba ke pembaruan, perangkat Samsung Anda diatur secara default untuk memindai pembaruan dengan sendirinya dan menginstalnya secara otomatis. Ini memberi pengguna gres waktu yang lebih gampang lantaran mereka benar-benar tidak perlu terlalu fokus dan khawatir wacana memindai dan memasang pembaruan baru.


Bagi mereka yang lebih menentukan untuk mengendalikan proses pembaruan maka Anda harus berguru melakukannya melalui Google Play Store. Google Play Store mempunyai "pusat kontrol" daerah Anda sanggup mengubah pengaturan pada pembaruan menyerupai memerlukan jaringan Wi-Fi untuk memulai proses pembaruan yang membantu Anda menghemat data seluler. Anda juga sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis untuk aplikasi tertentu dan mematikan opsi PlayStore yang menciptakan pintasan di Layar Beranda Anda untuk setiap aplikasi yang gres dipasang di perangkat Anda.

Setiap pengguna mempunyai preferensi masing-masing sehingga terserah Anda untuk memutuskan, kami kini membawa Anda ke daerah Anda sanggup mengambil kendali dan menyesuaikan pengaturan yang Anda pilih.

Cara Mengontrol Pembaruan Otomatis Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, semuanya dilakukan di Google Play Store. Oleh lantaran itu tidak perlu bagi Anda untuk mengutak-atik Pengaturan Umum pada ponsel cerdas Anda. Yang perlu Anda lakukan untuk memulai yakni membuka layar Utama perangkat Anda dan meluncurkan Aplikasi Google Playstore dengan mengetuk ikon atau dari Baki Aplikasi.

Dari sana:

  1.  Klik pada 3-baris yang tersedia di kiri atas - ini sanggup ditemukan di sebelah bilah pencarian Google Play
  2. Gulir sampai Anda masuk ke opsi Pengaturan dan klik di atasnya
  3. Di Pengaturan Umum Google Play store, pilih Aplikasi pembaruan otomatis
  4. Saat Anda berada di sana, Anda akan melihat bahwa pembaruan otomatis melalui Wi-Fi aktif secara default
  5. Untuk mematikan pembaruan otomatis, pilih opsi berjulukan "Jangan perbarui aplikasi secara otomatis"

 Setelah Anda melaksanakan ini, Anda kini telah mencegah Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda dari pemindaian dan menginstal secara otomatis untuk pembaruan gres yang ditemukannya. Namun, ini tidak berarti Anda tidak lagi sanggup memperbarui aplikasi. Dari titik ini dan seterusnya, Anda akan sanggup mendapatkan pemberitahuan setiap kali pembaruan gres tersedia dan Anda sanggup memutuskan secara manual yang mana untuk memulai dan kapan. Anda juga sanggup menemukan apa yang gres atau hanya menghentikan pembaruan tertentu.

Yang terbaik yakni tetap dengan opsi default lantaran ini membantu Anda menghemat membuang-buang rencana data Anda hanya untuk pembaruan lantaran diatur untuk berjalan hanya ketika terhubung ke jaringan nirkabel. Keuntungan lainnya yakni pembaruan sanggup berjalan lancar tanpa mengganggu Anda dengan pemberitahuan dan kebutuhan untuk meminta Anda mengonfirmasi setiap saat.

Inilah sebabnya mengapa beberapa pengguna menentukan untuk membiarkannya menyerupai itu pada pembaruan otomatis. Beberapa ingin lebih banyak kontrol yang sanggup dimengerti juga. Ini benar-benar pilihan pengguna dan kalau Anda ingin kembali ke opsi default, maka Anda selalu sanggup merujuk pada artikel ini wacana cara melakukannya. Kami mengingatkan Anda untuk juga menghapus centang opsi yang secara otomatis menempatkan ikon aplikasi yang gres dipasang pribadi di layar Utama Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghentikan Pembaruan Aplikasi Secara Otomatis Pada Galaxy S9 Dan Galaxy S9 Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel