Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016 Galau merupakan perasaan tidak tenang di dalam hati dan pikiran manusia, perasaan tidak tenang ini bisa disebbkan oleh perasaan sakit hati, kecemburuan,ketegangan saat harus menghadapi sesuatu dan beban pikiran, ketika seseorang memiliki masalah tersebut biasanya akan berujung pada kegalauan. 
Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru  Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016

ketika seseorang sakit hati, maka perasaannya akan tidak enak dan tidak tenang, hal ini mempengaruhi emosional seseorang, dalam kondisi seperti ini pikiran seseorang sangat sulit untuk digunakan & dikendalikan, emosional seseorang akan mendominasi diri mereka, hingga terkadang butuh bantuan dari orang lain untuk menyetabilkan emosional orang tersebut sehingga keadaan pikirannya dapat kembali normal dan seimbang dengan proporsi emosionalnya 

ketika cemburu seseorang akan merasa gelisah karena emosional mereka menggerakkan pikiran untuk berpikir keras dan mereka2 kejadian, menganalisa dan menyimpulkan secara sepihak berdasarkan apa yang mereka liat & rasakan, disini pikiran murni dikendalikan oleh kondisi emosioanl, dengan kata lain pikiran bekerja 100% mendukung perasaannya pada saat itu, sehingga cara kerjanya pun tidak optimal sehingga banyak faktor2 yang diabaikan dalam menganalisis dan mengolah data atas kejadian yang mereka alami. 

ketika seseorang harus menghadapi sesuatu yang baru / ia belum siap, biasanya pikiran akan sipenuhi dengan rencana2 dan pertimbangan antara kesuksesan dan kegagalan, sehinga persaan akan dihantui oleh ketakutan akan kegagalan, hal ini yang menyebabkan perasaan gelisah dan pikiran tidak tenang yang menyebabkan kegalauan 

beban pikiran, ketika seseorang didalam pikirannya dibebani masalah2 yang belum terpecahkan, maka disitu akan timbul kekawatiran yang menyebabkan perasaannya akan menjadi gelisah yang menyebabkan kegalauan yang bisa juga dibilang stress.
Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru  Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016

GALAU

- G = Gelisah 
- A = Antara 
- L = Lanjut 
- A = Atau 
- U = Udahan

GALAU

G _OD 
      A _LWAYS 
         L _ISTENING 
A _ND 
                  U _NDERSTANDING 

Kumpulan Kata Kata Galau, Patah Hati, Sedih, Menyentuh Hati Terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru  Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016
Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit
Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku
“Ketika merelakan seseorang yang disayang untuk bersama yang lain, sebenarnya hati sedang berbohong.”
“Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna.”
“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.”
“Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air dan tubuh ini gemetar, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.”
“Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.”
“Aku tersesat dan kamu diam saja, tak masalah jika kamu tidak ingin melakukan apa-apa. Tapi setidaknya berpaling dan tengoklah ke belakang, ada Aku yang duduk diam menunggu.”
"Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagiakanmu bukan aku."
“Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.”
“Rasa sakit yang muncul dari hati ini lebih mirip seperti para tahanan yang dipenjara. kamu dapat merasakannya, namun tak dapat mengungkapkannya.”
“Meskipun raga berkata baik-baik saja, namun batin selalu berkata lain. Hidup diantara tekanan yang membuat kita selalu bersedih membuat semua berjalan tidak semestinya.”
“Tidak ada yang lebih membuat galau selain kehilangan.”
"Lebih baik bersedih bersama orang yang tepat dari pada bahagia tetapi bersama orang yang salah."
“Jika yang sakit ragaku ada dokter yang bisa ngobati, tapi sakit dihatiku siapa yang bisa ngobati? disaat kau menduakan cintaku.”
“Setiap hari adalah hari yang biasa saja, sampai suatu detik aku kembali melihat kenangan.”
“Kamu itu seperti hantu, selalu saja membayangi setiap hari-hariku. Kamu ada disekitarku, akan tetapi ku tak dapat untuk menggapainya.”
“Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu.”
“Mungkin bagi dirimu aku ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu.”
“Jika hati ini seperti bumi, maka hatiku sekarang sedang terbakar dan hancur.”
"Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kamu adalah orang yang sempurna untukku."
"Jika saat ini kamu sedih karena cinta, tetap ingat suatu saatnya nanti akan tersenyum dengan adanya cinta yang lebih baik."
Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan
Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan
Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu
Lebih baik berada dalam kesendirian daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendiri/kesepian
Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup
Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal
Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan
Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku
hujan datang menyrbu dingn datg padku ak syang pdamu,tpi kamu gk syang Kepadaku.
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Untuk kamu yg kuw maksud,,
Makasih udah ngukir nama kamu d'hatiku :)
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupan kuw,,
>I'll Miss You
Seandainya kita masih pacaran...
mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini...
Walaupun aku ga bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu
Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D
Baru kemaren kita sama sama ,
sekarang lu udah sama orang lain aja :(
Oke sudah Cukup Kata Galaunya dan jangan banyak-banyak kata Galau sebab bisa membuat anda tambah Galau.
Pesan untuk semua yang sedang mengalami kegalauan dan semoga Kata-kata dibawah ini menjadi obat bagi anda.
Jangan terlalu larut dalam kegalauan ...
karena itu dapat menyiksamu..
yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...
yakinlah bahwa semua itu akan berakhir ...
tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin....
Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.
Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.
Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.
Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.
Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.
Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia. 
Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja
Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah
Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai 
Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta
Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu
Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal
Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)
Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata
Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan
Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama
Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh
Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu
Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku
Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’
Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu
Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini
Demikianlah rangkaian Kata Kata Galau yang dapat admin rangkum dari berbagai sumber. Semoga Bermanfaat dan Menjadi motivasi dan inspirasi bagi sahabat semua yang sedang mengalami Galau, Patah Hati dan Sedih Karena Cinta. Terimakasih  

Sumber http://www.teoripendidikan.com/

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel