Cara Sembuhkan Kutil Alami Cepat

Entah kenapa saya ingin posting seputar kesehatan di blog ini padahal pada dasarnya blog ini berisi informasi geografi tapi siapa tahu bermanfaat. Kenapa saya pilih judul di atas karena saya pernah mengalaminya dan terus terang sangat menjengkelkan dan sempat bertanya dalam hati, mengapa si "dia" bisa hadir di kulit saya. Kutil merupakan salah satu penyakit dimana terjadi penumbuhan daging hingga menyebabkan adanya benjolan di kulit. Kutil juga sering disebut sebagai tumor jinak. Darimana asal datangnya kutil masih banyak pendapat, ada yang berasal dari bakteri, kuman atau faktor lain.
Kutil jika tidak diobati akan semakin membesar dan tentunya akan merusak penampilan dan bisa jadi mengancam jiwa anda. Pengobatan umum yang sering dijumpai untuk menghilangkan kutil adalah dengan operasi kecil. Tapi bisakah kutil disembuhkan tanpa operasi?. Bisa saja. Saya dulu pernah mengalaminya tapi penyembuhannya membutuhkan waktu sekitar 1 bulanan.
Ceritanya dulu di kelingking saya yang pernah luka tersandung timbul benjolan daging yang tidak terduga dan semakin membesar. Saya sendiri tidak menyadari tentang tumbuhnya kutil di kelingking kaki. Bentuknya sangat menjijikan dan berwarna hitam. Awalnya saya panik dan mencoba mencabut sendiri kutil tersebut hingga berdarah. Namun bukannya sembuh malah tambah membesar dan membuat penampilan kaki saya semakin jelek. Saya lalu cari informasi di web dan menemukan obat kutil di iklan yaitu Callusol (bukan niat iklan tapi sharing aja). Saya kemudian pergi ke apotek dan membeli obat tersebut sekitar 30 ribuan dan berupa cairan dalam botol kecil. Cara penggunaannya mudah saja yaitu siapkan kapas lalu celupkan ke cairan obat dan tempelkan di atas kutil tersebut dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur. Lama kelamaan daging kutil akan mengelupas sedikit demi sedikit dan anda tinggal mencabut kulit mati tersebut. Lakukan hingga kutil anda hilang semuanya, pengalaman saya membutuhkan waktu hingga satu bulan. Jadi yang punya kutil silahkan pakai obat tersebut tapi jika ingin operasi silahkan juga. Cara untuk mencegah kutil adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dan biasakan jika kulit anda terluka maka cuci luka tersebut hingga bersih dan jangan sampai kena kotoran yang bisa memicu tumbuhnya kutil.

Sumber https://geograph88.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Sembuhkan Kutil Alami Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel