Panduan Umum Lomba Budaya Mutu SD 2019

Lomba Budaya Mutu pada jenjang SD dilakukan oleh direktorat pembinaan sekolah dasar sebagai upaya pembinaan mutu sekolah dasar untuk menghasilkan sekolah bermutu tinggi. Lomba difokuskan pada penilaian mutu pendidikan secara keseluruhan yang mencakup

  1. Manajemen berbasis sekolah 
  2. pembelajaran
  3. ekstrakurikuler
  4. Perpustakaan
  5. dan Usaha kesehatan sekolah
LBM Sekolah dasar ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan motivasi para pelaku pendidikan dalam membangun mutu sekolah. Agar pelaksanaan LBM dapat mencapai hasil yang lebih optimal, maka perlu mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah dan pemangku pendidikan. Selengkapnya mengenai buku panduan tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Lomba Budaya Mutu pada jenjang SD dilakukan oleh direktorat pembinaan sekolah dasar sebaga Panduan Umum Lomba Budaya Mutu SD 2019
Budaya mutu sekolah merupakan faktor penting dalam pendidikan untuk membentuk sisiwa menjadi manusia yang berakhlak mulia, jujur, bertanggung jawab, optimis, berani, terampil, berprilaku kooperatif, ulet, disiplin dan berintegritas.

Lebih lengkap dan jelas mengenai Isi buku panduan tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh dalam bentuk Pdf pada link dibawah ini.
Panduan Umum Lomba Budaya Mutu SD 2019 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga informasi mengenai Budaya Mutu ini memberikan manfaat.

Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Panduan Umum Lomba Budaya Mutu SD 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel