Panduan EDS PA Sispena 2.0 PAUD dan PNF 2019

 Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan sebuah file Panduan EDS PA Sispena 2.0 PAUD dan PNF 2019
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan sebuah file Panduan Evaluasi diri satuan prasyarat akreditasi (EDS-PA) Satuan Pendidikan Sispena PAUD dan PNF Tahun 2019, Badan akreditasi nasional pendidikan anak usia dini dan pendidikan nonformal. Panduan EDS-PA Sispena 2.0, Tutorial ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada Lembaga untuk menggunakan Aplikasi Sispena 2.0 (Sistem Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF) dengan baik. Sispena 2.0 PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web. Aplikasi ini dapat diakses dimana saja dan kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Lembaga juga harus memiliki NPSN dan mengisi data Dapodik.

Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran pada bagian awal dari Panduan EDS yang akan Admin bagikan pada artikel ini. Jika Bapak dan Ibu membutuhkan pedoman tersebut, Anda dapat download pada link dibawah ini dalam bentuk file Pdf.
Panduan EDS PA Sispena 2.0 PAUD dan PNF 2019 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga panduan ini memberikan manfaat dalam kegiatain akreditasi yang akan Bapak dan Ibu laksanakan pada jenjang PAUD dan PNF.
Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Panduan EDS PA Sispena 2.0 PAUD dan PNF 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel