Administrasi Ujian Nasional ( UNBK & UNKP 2018/2019 )

Blog guru id akan berbagi administrasi un 2019. Khusus Administrasi UNBK SMP dan SMA semuanya sudah tersedia di web unbk karena pengerjaannya secara online, mulai dari cetak kartu, daftar hadir peserta, berita acara juga laporan akhir sudah tersedia. Yang terpenting tugas proktor disini adalah mencetak administrasi tersebut. Setelah diisi dan ditandatangani kepala sekolah baru di upload ke web unbk. Sedangkan untuk Sekolah yang masih melaksanakan UN dengan sistem UNKP, maka dibawah postingan ini admin sudah menyediakan administrasinya dalam format DOC. Semoga bermanfaat. Apabila ada kesulitaN dalam mengunduh file bisa menghubungi Whats apps admin di nomor 085273216532.

GAMBAR ADMINISTRASI UN 2019

Update desember 2017! Aplikasi administrasi un 2019/2020 - Sahabat guru. Persiapan pelaksaan Ujian Nasional (UN) sangat banyak mulai dari persiapan administrasi dan perlengkapan ATK lainnya. Untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan Ujian Nasional (UN) membutuhkan waktu yang cukup lama karena persiapan administrasi yang cukup banyak dan pengerjaan persiapan Ujian Nasional (UN) dilaksanakan sesuai dengan pembagian panitia dan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing yang tertulis pada Surat Keputusan (SK) Panitia UN (Download). Persiapan administrasi Ujian Nasional (UN) dibebankan dan merupakan tanggung jawab sekretaris Ujian Nasional (UN). Untuk suksesnya pelaksanaan UN tahun pelajaran 2016/2017 di sekolah bapak ibu, maka berikut merupakan administrasi yang harus dipersiapkan untuk pelaksanaan Ujian Nasional (UN) :

Kali ini kami bagikan perangkat Administrasi ujian nasional baik unkp dan unbk lengkap yang mungkin bapak dan ibu guru butuhkan untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional(UN) nantinya. Akan sangat berguna mungkin karena bapak atau ibu guru yang diberi tanggung jawab menjadi sekretaris Ujian Nasional (UN) hanya perlu mengedit sesuai dengan data siswa dan sekolah. Silahkan download melalui tautan yang admin sematkan dibawah

23 Administrasi Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2018/2019

Silahkan bapak ibu guru yang membutuhkan mengunduh filenya dalam format word dan Excel. Administrasi ini bisa digunakan untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK tinggal di edit. Selain itu admin juga menyediakan Aplikasi pembuat administrasi UN 2016 (Download).

Sekedar mengingatkan setelah file administrasi UN terdownload silahkan anda extract file kemudian masukkan passwordnya "IndoINT.com". semoga dipahami dan bermanfaat. Berikutnya silahkan lihat Latihan Soal UN Online SMP 2019


Sumber https://www.guru-id.com/

Belum ada Komentar untuk "Administrasi Ujian Nasional ( UNBK & UNKP 2018/2019 )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel