Update Aplikasi Kartu Pelajar 2018 Sekolah dan Madrasah

Pada kesempatan tulisan artikel ini kembali Admin akan membagikan sebuah Aplikasi yang tentunya akan membantu Bapak dan Ibu dalam berbagai kegiatan atau pekerjaan yang harus dilaksanakan di tahun 2018. Aplikasi yang akan Admin bagikan untuk jenjang Sekolah dan Madrasah baik SMP MTs, SMA MA SMK MAK adalah Aplikasi untuk membuat Kartu pelajar. Bagi Anda yang merupakan seorang Guru, Operator Sekolah ataupun Tata Usaha yang pada saat ini memiliki tugas dalam pembuatan kartu tanda pelajar, Aplikasi yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat. Selengkapnya mengenai hal tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Pada kesempatan tulisan artikel ini kembali Admin akan membagikan sebuah Aplikasi yang ten Update Aplikasi Kartu Pelajar 2018 Sekolah dan Madrasah
Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran hasil dari pembuatan kartu pelajar menggunakan Aplikasi yang Admin bagikan. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan Aplikasi ini secara lengkap dan full, Admin telah menyiapkan link unduh secara gratis dibawah ini. Aplikasi kartu pelajar ini bersifat otomatis dapat menyesuaikan data siswa, foto, serta logo dan data sekolah berdasarkan data yang diinputkan.
LINK DOWNLOAD
Update Aplikasi Kartu Pelajar 2018 Sekolah dan Madrasah

Contoh Kartu Pelajar SMP MTS SMA MA SMK MAK

Hadirnya Aplikasi ini Admin harapkan dapat memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam pembuatan kartu pelajar sesuai dengan desain sendiri, sesuai dengan indentitas sekolah/madarasah.
Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoaga Aplikasi ini memberikan manfaat bagi tugas yang sedang Bapak dan Ibu laksanakan.

Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Update Aplikasi Kartu Pelajar 2018 Sekolah dan Madrasah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel