Soal UTS PTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018

Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran di semester 2 genap tentunya kita sebagai Guru Mata Pelajaran di Kelas 7 akan melaksanakan kegiatan evaluasi dalam bentuk Penilian / Ulangan untuk tengah semester atau lebih di kenal di istilah PTS UTS. Dalam kegiatan tersebut Anda sebagai Guru tentunya harus membuat soal sesuai dengan materi dalam pembelajaran yang telah dilaksanakan baik dalam mapel yang Anda ampu .

Membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan soal untuk kegiatan kegiatan tersebut, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan referensi atau contoh soal untuk Kelas 7 tersebut pada semua mata pelajaran. Soal yang dibagikan dibuat berdasarkan materi pada Buku Guru dan Siswa dari Kemendikbud Revisi tahun 2017.

Buku tersebut merupakan sumber belajar yang digunakan dalam kegiatan belajar mengajar Kurikulum 2013 di tahun ajaran 2018/ 2019. Selengkapnya mengenai soal PTS tersebut, dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran di semester  Soal UTS PTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018

Link Soal dan Jawaban Kelas 7 jenjang SMP MTs K13 Revisi 2018 Penilaia Tengah Semester

Berikut link selengkapnya Soal Kelas VII PTS UTS Semester 2 :
Soal Bahasa Indonesia is ih tahuan Alam (IPA) tahuan Sosial (IPS) ika es I UNDUH

Soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan evaluasi baik untuk UTS atau PTS di semester 2 genap. Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga soal K13 yang tersaji dapat digunakan dalam kegiatan penilaian.

Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Soal UTS PTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel