Soal PTS Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran di semester 2 genap tentunya kita sebagai Guru Mata Pelajaran di Kelas VIII akan melaksanakan kegiatan evaluasi dalam bentuk Penilian / Ulangan untuk tengah semester atau lebih di kenal di istilah PTS UTS. Dalam kegiatan tersebut Anda sebagai Guru tentunya harus membuat soal sesuai dengan materi dalam pembelajaran yang telah dilaksanakan baik dalam mapel yang Anda ampu .

Membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan soal untuk kegiatan kegiatan tersebut, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan referensi atau contoh soal untuk Kelas 8 tersebut pada semua mata pelajaran. Soal yang dibagikan dibuat berdasarkan materi pada Buku Guru dan Siswa dari Kemendikbud Revisi tahun 2017 pada mata pelajaran Agama dan Budi Pekerti (PAI BP), PPKn, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, IPS, PJOK, Seni Budaya, dan Prakarya.

Buku tersebut merupakan sumber belajar yang digunakan dalam kegiatan belajar mengajar Kurikulum 2013 di tahun ajaran 2018/ 2019. Selengkapnya mengenai soal PTS tersebut, dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran di semester  Soal PTS Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019
Hadirnya soal ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu Guru dalam kegiatan PTS atau UTS pada semester II yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Selengkapnya mengenai soal tersebut untuk semua mata pelajaran, seperti yang telah Admin bahas diatas, dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini.

Link Contoh Soal UTS PTS Kelas VIII Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Berikut selengkapnya mengenai soal dan jawaban untuk kegiatan penilaian atau ulangan tengah pada semester genap pada link berikut ini.
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 Agama dan Budi Pekerti
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 PPKn
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 Bahasa Indonesia
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 Bahasa Inggris
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 Matematika
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 IPA
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 IPS
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 PJOK
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 Seni Budaya
Soal UTS PTS Semester 2 Kelas 8 Prakarya 

Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga soal yang tersaji memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam persiapan pelaksanaan kegiatan penilaian atau ulangan (PTS/UTS).

Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Soal PTS Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel