40 Soal Manajerial PPPK (P3K) Tahun 2019

Informasi yang Admin dapatkan dari Badan Kepegawaian Negera Republik Indonesia atau BKD RI untuk kegiatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK 2019 Tahap I akan berlangsung pada 23-24 Februari 2019 tentunya Bapak dan Ibu yang akan mengikuti kegiatan P3K tersebut harus bersiap dengan baik dan maksimal, sehingga tujuan mengikuti program tersebut dapat tercapai sesuai dengan harapan Anda.

Salah satu bagian dari kompetensi soal yang akan Bapak dan Ibu hadapi yaitu Soal Manajerial yang pada kegiatan tersebut nantinya Anda akan kerjakan. Sudah tahukan Bapak dan Ibu mengenai Kompetensi tersebut? Kompetensi Manajerial adalah Pengetahuan keterampilan, dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur, dikembangkan untuk memimpin dan/atau mengelola unit organisasi.

Dan untuk membantu Bapak dan Ibu dalam pembelajaran mengenai soal tersebut, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan contoh atau latihan soal mengenai Kompetensi Manajerial tersebut. Selengkapnya mengenai soal PPPK dapat Bapak dan Ibu simak serta download pada link dibawah ini.
Informasi yang Admin dapatkan dari Badan Kepegawaian Negera Republik Indonesia atau BKD RI 40 Soal Manajerial PPPK (P3K) Tahun 2019
Dalam kegiatan PPPK di tahun 2019, Bapak dan Ibu akan dihapakan dengan 100 Soal yang terdiri dari :
  1. Soal kompetensi teknis 40
  2. Soal kompetensi manajerial 40
  3. Soal kompetensi sosio kultural 20
Soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini hanyalah sebagai referensi dan Kisi-kisi bagi Anda yang pada saat ini sedang mencari dan membutuhkan soal Manajerial kegiatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini:
40 Soal Manajerial PPPK (P3K) Tahun 2019 DOWNLOAD

Baca juga :
Demikian yang Admin dapat bagikan, semoga soal yang Admin bagaikan pada kesempatan artikel ini dapat memberikan manfaat dalam persiapan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "40 Soal Manajerial PPPK (P3K) Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel