Pedoman Lomba OGN SD Dan SMP 2019

Sebagai persiapan untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Guru Nasional pada tahun 2019, tentunya Bapak dan Ibu membutuhkan petunjuk teknis Juknis atau Pedoman pelaksanaan kegiatan OGN tersebut agar kegiatan yang akan Anda ikuti dapat berjalan dengan baik dan benar. Maka dari itu membantu Bapak dan Ibu dalam memiliki file Pedoman lomba, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan link download dalam bentuk Pdf untuk Pedoman OGN pada jenjang SD dan MI.

Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar (Dikdas) merupakan salah satu sarana peningkatan mutu pendidikan khususnya kompetensi profesional dan pedagogik guru SD dan SMP melalui ajang lomba yang kompetitif. Kegiatan OGN Dikdas ini diharapkan dapat memotivasi guru untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, profesionalisme, dan kinerja guru pendidikan dasar di seluruh pelosok tanah air. Peningkatan kompetensi tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap karier guru dan mutu pendidikan.

Tema OGN Dikdas 2019 adalah Membangun Guru Pendidikan Dasar yang unggul untuk meningkatkan keterampilan Abad 21

Peserta dan Bidang/ Mata pelajaran yang dilombakan dalam OGN 2019 :
1. Guru SD : Tematik , Matematika
2. Guru SMP : Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

Jadwal / Waktu Penyelenggaraan OGN 2019 SD SMP

Seleksi Mandiri Kabupaten atau Kota : Awal Februari - 26 Februari 2019
Seleksi tingkat provinsi dan daring terpusat : 18 Maret - 5 April 2019
Penilaian Seleksi Tinggkat Provinsi : 8 April - 12 April 2019
Pengumuman Peserta tingkat nasional : 18 April 2018
Seleksi Tingkat Nasional : 29 April - 2 Mei 2019
Sebagai persiapan untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Guru Nasional pada tahun  Pedoman Lomba OGN SD Dan SMP 2019
Pedoman Olimpiade Guru Nasional ini disusun sebagai acuan dalam penyelenggaraan OGN Dikdas pada tinggkat Kabupaten/ Kota, provinsi, dan Nasional. Buku ini memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan seleksi OGN pada jenjang SD dan SMP. Bagi Anda yang merupakan Guru pada jenjang tersebut, dan akan mengikuti kegiatan tersebut, pedoman yang Admin pada tulisan ini akan sangat bermanfaat. Selengkapnya mengenai Buku tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh dalam bentuk Pdf pada link dibawah ini dalam bentuk Pdf.
Pedoman Lomba OGN SD Dan SMP 2019 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin share semoga Jukni/ Juklak/ Pedoman Pelaksanaan Lomba ini dapat bermanfaat dalam persiapan untuk mengikuti kegiatan OGN.
Sumber https://arsippembelajaran.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Pedoman Lomba OGN SD Dan SMP 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel