Cara Melihat Pemberitahuan Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Notifikasi yaitu salah satu cara untuk membantu Anda mendapatkan pemberitahuan di ponsel Anda. Mungkin ada saatnya Anda ingin mengetahui pemberitahuan yang ada di Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda. Namun, meskipun ponsel Anda terbuka dan Anda sanggup mendapatkan teks, Anda tetap tidak sanggup melihatnya. Ketahuilah bahwa mungkin untuk melihat pemberitahuan di ponsel Anda meskipun Anda tidak membuka kunci, dan hal yang hebat yaitu Anda bebas menentukan jenis pemberitahuan yang sanggup Anda lihat di ponsel cerdas Anda.

Notifikasi yaitu salah satu cara untuk membantu Anda mendapatkan pemberitahuan di ponsel  Cara Melihat Pemberitahuan Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Melihat Pemberitahuan Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Bila status Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus mempunyai fitur di mana Anda sanggup melihat semua pemberitahuan yang Anda terima di ponsel cerdas Anda. Panduan ini akan mengatakan cara melihat pemberitahuan di ponsel Anda. Ini akan memandu Anda melalui setiap langkah. Makara tanpa basa-basi lagi, lanjutkan ke langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengakses Pemberitahuan di Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus


  1. Periksa kembali apakah Samsung Galaxy S9 Anda atau Galaxy S9 Plus sudah di-boot
  2. Untuk menjalankan pengaturan notifikasi ponsel cerdas Anda, sapukan jari Anda dengan gerakan ke bawah dari bab paling atas layar
  3. Setelah itu, Anda akan melihat semua notifikasi yang tersedia di daftar yang akan muncul
  4. Terakhir, pilih aplikasi yang ingin Anda beri tahu, dan selesai!

Cukup mudah, kan? Sekarang, Anda sanggup menentukan aplikasi mana yang akan diberi tahu pada bilah status Anda. Setiap kali sesuatu terjadi pada aplikasi itu menyerupai jikalau Anda mendapatkan email atau pembaruan secara otomatis, Anda akan melihatnya di bilah status dan Anda akan diberi tahu di layar bahkan tanpa membuka kunci ponsel cerdas Anda. Aplikasi yang tidak Anda pilih harus dihapus secara otomatis dari bilah notifikasi.


Kami berharap bahwa kami sanggup membantu Anda dengan panduan yang kami berikan dalam artikel ini perihal cara mengakses bilah pemberitahuan ponsel andalan terbaru Samsung, Samsung Galaxy S9, dan Galaxy S9 Plus. Dengan itu, Anda akan melakukannya kini jikalau sesuatu yang penting telah terjadi pada ponsel Anda tanpa harus memasukkan instruksi sandi!

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Pemberitahuan Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel