Bagaimana Cara Memakai Bixby Vision Pada Samsung Galaxy S9

Ponsel high-end terbaru dari Samsung kini dilengkapi dengan visi Bixby selain Asisten Google. Visi Bixby pada Samsung Galaxy S9 menciptakan smartphone Anda lebih pintar! Ia memahami rutinitas Anda dan bekerja dengan aplikasi Anda menyerupai yang Anda inginkan. Visi Bixby dipakai baik dengan berbicara, mengetik atau mengetuk, apa pun yang cocok untuk Anda.

end terbaru dari Samsung kini dilengkapi dengan visi Bixby selain Asisten Google Bagaimana Cara Menggunakan Bixby Vision pada Samsung Galaxy S9
Bagaimana Cara Menggunakan Bixby Vision pada Samsung Galaxy S9
Visi Bixby dibangun ke dalam kamera, galeri, internet, dan layar. Berdasarkan apa yang ditampilkan di jendela bidik, visi Bixby membantu Anda menemukan warta yang relevan perihal apa yang ada di jendela bidik.

Setelah Anda mendapat salah satu smartphone terbaru, hal pertama yang ingin Anda ketahui ialah cara memakai Bixby Vision pada Samsung Galaxy S9 dan S9 +. Anda sanggup mengaturnya secara manual dan menyesuaikannya sedemikian rupa sehingga hanya menampilkan warta yang ingin Anda lihat dan lebih suka Anda ketahui.

Panduan Langkah Demi Langkah Untuk Mengatur Visi Bixby Pada Samsung Galaxy S9 Anda:

  1. Langkah pertama untuk mengatur visi Bixby pada Samsung Galaxy S9 ialah pergi ke layar Utama.
  2. Kemudian, Anda sanggup menggesek dari kiri ke kanan, atau klik pada kunci Bixby yang tersedia di sisi kiri perangkat (tepat di bawah tombol volume).
  3. Setelah melaksanakan ini, layar mulai akan muncul. Ketuk ‘Mulai’ untuk memulai proses. Setujui semua syarat dan ketentuan sesudah meninjaunya, kemudian ketuk tombol 'Selesai'.
  4. Segera sesudah itu, layar Bixby Tip akan muncul.
  5. Anda harus menggulir melalui kartu yang telah dihasilkan secara otomatis. Jika Anda tidak menyukai kartu tertentu, pilih ikon yang mencantumkan opsi, dan pilih salah satu dari dua opsi dari 'Sembunyikan untuk sekarang' atau Jangan tampilkan lagi sesuai pilihan Anda.
  6. Jika Anda ingin memindahkan kartu tertentu ke lokasi lain, Anda sanggup mengeklik ikon '3 titik' di layar dan klik opsi 'Sematkan ke Atas' untuk kenyamanan Anda sendiri.
Sekarang sesudah Anda berguru cara mengatur visi Bixby, kini saatnya mempelajari cara memakai visi Bixby di Samsung Galaxy S9 atau S9 +.

Bagaimana Cara Menggunakan Bixby Vision On Samsung Galaxy S9


  1. Setelah pengaturan selesai, kapan saja suatu produk dikenali dan dipindai, opsi pencarian yang tersedia akan muncul di layar. Setiap kali ada sesuatu yang Anda perlukan informasinya tetapi tidak tahu namanya atau fitur lain yang mendefinisikannya, cukup cabut Samsung Galaxy S9 atau S9 + Anda! Buka kamera dan arahkan ke objek atau lokasi.
  2. Pegang smartphone dalam posisi mantap dan stabil dan biarkan visi Bixby menganalisanya. Setelah visi Bixby melihat objek atau lokasi, opsi pencarian akan muncul.
  3. Ketuk ikon pencarian mana saja yang ingin Anda pilih. Hasil yang sederhana dan gampang dimengerti akan muncul sesudah Anda mengetuk ikon pencarian tertentu.

Anda sanggup memakai visi Bixby untuk mencari warta ketika Anda berbelanja untuk produk tertentu.

Hal-hal menakjubkan lainnya yang sanggup Anda lakukan dengan visi Bixby di Galaxy S9 Anda sedang mencari kawasan terdekat, mendeteksi dan menerjemahkan teks, mencari gambar serupa, membaca isyarat QR, dan mencari warta anggur.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Memakai Bixby Vision Pada Samsung Galaxy S9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel