Cara Buka Menu Helpdesk di SSCN Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2

 Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K Cara Buka Menu Helpdesk di SSCN Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2

Berikut ini adalah Trik / Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 di SSCN yang tidak bisa dibuka.

Salah satu persyaratan yang paling menentukan bagi pelamar jalur khusus (K2) adalah tanda bukti bahwa pernah mengikuti seleksi K2 di tahun 2013, hal itu dibuktikan dengan nomor tes yang tercantum pada nomor peserta seleksi tes CPNS Tahun 2013 khusus Honorer K2. 

Namun belakangan ini terjadi masalah ketika menu helpdesk untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 sangat sulit diakses/dibuka (pada jam jam sibuk). Oleh karena itu berikut adalah Trik / Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 di SSCN yang tidak bisa dibuka.

Caranya sangat mudah yaitu jangan membuka menu "Help Desk" dari halaman utama (sscn.bkn.go.id). Karena dipastikan pada jam sibuk, menu "Help Desk" tersebut akan sulit sekali diakses, walaupun bisa loadingnya sangat lama. 

Kita dapat mengakses menu "Help Desk" langsung melalui link berikut : https://helpdesk.bkn.go.id/sscn , Silahkan klik link tersebut untuk masuk ke menu "Help Desk" dan lanjutkan Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 yang anda cari. 

Adapun cara mencetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 adalah lakukan pencarian berdasarkan nomor peserta yang tertera pada kartu peserta yang anda miliki lalu lakukan pencarian.

Bagi anda yang lupa dengan nomor kartu peserta K2 silahkan lakukan pencarian berdasarkan nama lalu ENTER. 

Berikut ini tampilan pencariannya : 
 Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K Cara Buka Menu Helpdesk di SSCN Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2

Catatan : sscn telah melakukan upgrade pada website tersebut yang nantinya mulai tanggal 30 september 2018, website sscn akan lebih lancar untuk diakses. Posting diatas hanya sekedar trik jika terjadi kesulitan mengakses help desk sscn. 

Demikian Trik Trik / Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 di SSCN yang tidak bisa dibuka. Semoga sukses 

Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Menu Helpdesk di SSCN Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel