Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD,SMP,SMA TA 2018 - 2019

Aplikasi Jadwal Pelajaran ini merupakan aplikasi yang bermanfaat untuk membantu pembuatan jadwal pelajaran di Sekolah khususnya dalam penyusunan jadwal pelajaran untuk tahun ajaran baru 2018/2019. Proses pembuatan jadwal pelajaran dilakukan dengan memperhitungkan banyak hal terutama banyak ruang kelas, dan juga daftar pengajar/guru yang terdapat di Sekolah. 

Penentuan jadwal mengajar agar tidak terjadi bentrok wajib hukumnya, maka dari itu harus dipastikan agar tidak terdapat waktu mengajar/nama pengajat yang duplikat dalam waktu/ruang yang sama. Untuk memastikan jadwal mengajar yang tidak bentrok lebih mudah dengan menggunakan aplikasi, karena aplikasi dapat memastikan tidak adanya data yang duplikat meskipun banyak data yang diinputkan. 

Aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok ini disajikan dalam format Excel sehingga mudah untuk digunakan dan dipahami, adapun aplikasi jadwal pelajaran ini dapat digunakan untuk jenjang pelajaran SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat. 

Aplikasi jadwal pelarajan 2018-2019 ini dapat diunduh dan dimanfaatkan secara gratis, dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan Sekolah Bapak/Ibu. 

 Aplikasi Jadwal Pelajaran ini merupakan aplikasi yang bermanfaat untuk membantu pembuatan Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD,SMP,SMA TA 2018 - 2019
Aplikasi Jadwal Pelajaran diatas dilengkapi dengan  Jumlah PBM, Jumlah Jam Perkelas, serta Rekap Jam PBM secara lengkap, sehingga dapat diketahui rekapitulasi dan rincian jam pelajaran yang jelas. 

Dengan adanya aplikasi jam pelajaran anti bentrok ini dapat membantu memudahkan pembuatan jam mengajar di Sekolah dengan cepat dan mudah. Semoga dapat meringankan pekerjaan Bapak/Ibu Guru untuk persiapan dan perlengkapan tahun ajaran baru 2018/2019. Semoga postingan ini dapat bermanfaat, silahkan dibagikan.

Sumber https://www.gurugaleri.com/

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD,SMP,SMA TA 2018 - 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel