Prediksi Soal PPG Tahun 2018 sesuai dengan Kisi Kisi

Ujian Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahun 2018 akan segera dilaksanakan oleh setiap Guru pada setiap tingkatan. Tujuan pelaksanaan PPG adalah untuk memberikan latihan bagi setiap Guru agar memiliki keahlian sehingga dapat memperoleh sertifikat pendidik. Pada akhir sesi pelatihan PPG diadakan pretes untuk mengevaluasi terhadap proses PPG yang sudah dilaksanakan. 

Sebagai salah satu bahan persiapan dalam menghadapi ujian PPG tahun 2018, perlu dipahami kisi - kisi yang nantinya akan dijadikan bahan soal serta berlatih menyelesaikan soal - soal yang sesuai dengan kisi - kisi tersebut. Berikut ini kami bagikan kisi - kisi PPG tahun 2018 untuk setiap jenjang yang dilengkapi juga dengan soal - soal latihan yang sesuai dengan kisi - kisi tersebut.

 akan segera dilaksanakan oleh setiap Guru pada setiap tingkatan Prediksi Soal PPG Tahun 2018 sesuai dengan Kisi Kisi

Secara lengkap kisi - kisi PPG tahun 2018 dapat diunduh pada link dibawah ini. Untuk memudahkan pencarian gunakan Fungsi Ctrl+F.

Soal - soal latihan PPG 2018 sesuai dengan Kisi Kisi dapat diunduh pada link dibawah ini.
Sumber file : Kangmartho.com 

Demikianlah, semoga soal - soal PPG tahun 2018 beserta dengan Kisi - Kisi PPG 2018 lengkap diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru sekalian. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.
Sumber https://www.gurugaleri.com/

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Soal PPG Tahun 2018 sesuai dengan Kisi Kisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel