Kabar Gembira, Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan Telah Tersedia


Salam semangat buat seluruh guru kami. Kabar gembira, alhamdulillah jadwal Ujian Seleksi Program PPG dalam Jabatan sudah keluar, sekarang saatnya buat guru-guru mempersiapkan diri untuk mengikuti Tes seleksi tersebut. 

 alhamdulillah jadwal Ujian Seleksi Program PPG dalam Jabatan sudah keluar Kabar Gembira, Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan Telah Tersedia

Sebelum mengikuti ujian seleksi tersebut, guru-guru harus mengetahui dimana Lokasi TUK  serta waktu tes nantinya. Kisi-kisi untuk Tes Seleksi Program PPG Dalam Jabatan yang semuanya sudah tersedia didalam aplikasi SIMPKB. 

Untuk melihat jadwal tersebut, guru-guru sekalian dipersilahkan untuk ikut berpartisipasi dalam melengkapi kuisioner sesuai dengan kondisi sebenarnya. Berikuti ini langkah-langkahnya:

1.Pastikan sudah login di Aplikasi SIMPKB

2.Setelah berhasil login, guru sekalian akan melihat tampilan seperti berikut ini. Silahkan klik tombol "Isi Kuisioner".


3.Selanjutnya, isikan data Respnden terlebih dahulu seperti pada gambar Isi Kuisioner Layanan Aplikasi. Jika sudah silahkan klik tombol "Lanjut".



4.Masuk di halaman Pengisisan Kuisioner, silahkan isikan kuisioner sesuai dengan pendapat responden. Jika sudah silahkan klik tombol "Simpan".

5.Selanjutnya, masuk di halaman Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan seperti gambar dibawah ini. Disini guru sekalian sudah bisa melihat jadwal dimana lokasi serta waktu tes nantinya. Kemudian klik tombol "Pengantar".


6.Silahkan simpan dan cetak Surat Pengantar Kegiatan Ujian Seleksi PPG.





Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira, Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan Telah Tersedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel