Logo Polda Metro Jaya Format Cdr & Png

Download Logo atau lambang Kepolisian Polda Metro Jaya Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya (dulu bernama Komando Daerah Kepolisian (Komdak atau Kodak) VII/Metro Jaya) adalah pelaksana tugas Kepolisian RI di wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Serta sebagian Provinsi Jawa Barat dan Banten. Polda Metro Jaya dipimpin oleh seorang kepala kepolisian daerah yang berpangkat bintang dua (Inspektur Jenderal Polisi). Polda Metro merupakan satu-satunya polda di Indonesia yang memiliki status A+ (A khusus) dikarenakan kedudukannya menjaga keamanan dan ketertiban ibu kota Negara Republik Indonesia (Jakarta).

Penggunaan kata Metropolitan didasarkan atas kota Jakarta sebagai kota metropolitan dan ibukota Negara Republik Indonesia. Sehingga penamaan kepolisian di wilayah DKI Jakarta mulai dari tingkat Polda, Polres sampai Polsek menggunakan kata Metro.

Download Logo Polda Metro Jaya Vector Format CDR PNG HD




Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Polda Metro Jaya Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

Sumber https://gudrilogo.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Logo Polda Metro Jaya Format Cdr & Png"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel