Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 Lengkap

 Postingan sebelumnya admin membahas dan membagikan   Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 Lengkap

Postingan sebelumnya admin membahas dan membagikan Kelas 2 Revisi 2017 dan sekarang admin masih membahas materi terkait tetapi untuk kelas 4 SD dengan kata kunci Kelas 4 Revisi 2017. Kenapa demikian admin membagikan RPP Kurikulum 2013? Karena RPP Kurikulum 2013 menjadi Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru, dipersiapkan oleh guru sebelum proses pembelajaran dilakukan. Untuk itu admin membagikan RPP Kurikulum 2013 yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran RPP Kurikulum 2013.

Inilah RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Tahun 2017 Dengan Format Microsoft Word

RPP adalah rencana dalam proses pembelajaran yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu kali pertemuan atau lebih, dan nantinya setiap siswa akan diarahkan dalam mencapai satu Kompetensi Dasar (KD), Kompetensi Dasar yang sebelumnya sudah ditetapkan dalam standar isi dan dijabarkan dalam Silabus. Untuk Silabus sendiri merupakan rencana pembelajaran yang ada didalam kelompok mata pelajaran dengan tema yang sebelumnya sudah disesuaikan.

Bagi guru yang belum memiliki referensi atau guru yang merasa kesulitan dalam menyusun Perangkat Pembelajaran bisa menggunakan Kelas 4 Revisi 2017 yang sudah dikemas dalam format file, supaya dalam menjalankan semua prosesnya bisa lebih mudah dan cepat, karena file menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Word. Untuk mempersingkat waktu sekarng silahkan menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan (Klik dan Download)

Silahkan Download RPP SD Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester Ganjil dan Semester Genap

Materi Terkait:
Demikian tentang Kelas 4 Revisi 2017, mudah-mudahan dengan adanya Perangkat Pembelajaran yang sudah dikemas dalam format file ini bisa membantu guru dalam melancarkan semua prosesnya, proses dalam menyusun RPP Kurikulum 2013. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan artikel kurang dan lebih admin ucapkan terimakasih

Link Downlaod:

Download Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1
Download Kelas 4 Revisi 2017 Semester 2
Update Sabtu 20 Januari 2018

 Postingan sebelumnya admin membahas dan membagikan   Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 Lengkap

Berikut ini adalah update terbaru dari artikel diatas atau update terbaru dari Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1 dan 2. Materi Terkait akan dibagikan ulang lewat postingan hari ini, dibagikan dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Word, Keunggulan format ini bisa melalui proses editing dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Sangat dihimbau bagi guru yang belum menyusun atau memiliki RPP untuk mempersiapkannya mulai dari sekarang, supaya disaat kegiatan pembelajaran diba semua materi sudah lengkap dan siap untuk digunakan.

Update 2018, RPP Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semester Genap Semua Tema Dan Sub Tema

Seperti yang sudah dibahas diatas, RPP merupakan rencana yang ada didalam kegiatan pembelajaran, rencana tersebut menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran. Untuk sistem dan cara kerjanya RPP dilakukan secara tatap muka untk satu kali pertemuan (Atau lebih). Jadi RPP merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus disusun dan dipersiapkan sebelum kegiatan pembelajaran dilaksanakan, supaya dengan adanya perangkat ini proses atau kegiatan pembelajaran yang dilakukan dikelas bisa lebih sesuai dan terarah.

Untuk mempersingkat waktu sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Dibawah ini sudah disediakan format lengkap dari semua pembahasan diatas atau format lengkap dari Kelas 4 Revisi 2017, semua prosesnya bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya. Jika sesuai silahkan untuk menggunakannya segera.

Klik Dibawah Ini :

Tema : 6. Indahnya Negeriku
Subtema : Keanekaragaman Tumbuhan dan Hewan, Indahnya peninggalan Sejarah, Keindahan Alam Negeriku
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 6 Subtema 1 Pembelajaran 1-6
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 6 Subtema 2 Pembelajaran 1-6
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 6 Subtema 3 Pembelajaran 1-6
Tema : 7. Cita Citaku
Sub Tema : Aku dan Cita Citaku,Aku dan Cita citaku, Giat Meraih Cita cita,
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 7 Subtema 1 Pembelajaran 1-6
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 7 Subtema 2 Pembelajaran 1-6
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 7 Subtema 3 Pembelajaran 1-6
Tema:  8. Tempat Tinggalku
Sub Tema : Keunikan Daerah tempat tinggalku,Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku,
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 8 Subtema 2 Pembelajaran 1-6
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 8 Subtema 3 Pembelajaran 1-6
Tema  :  9. Makananku Sehat dan Bergizi
Sub Tema : Perjuangan Para Pahlawan, Manfaat Makanan Sehat dan Bergizi, Kebiasaan Makanku
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 1-6
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 9 Subtema 2 Pembelajaran 1-6
  • [Klik Disini] RPP Kelas 4 Tema 9 Subtema 3 Pembelajaran 1-5
Catatan: Jika file diatas diarahkan ke halaman lain (Adf-ly) tunggu 5 detik lalu Skip-Ad

Demikian, Berharap besar apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat, sesuai dan juga bisa menadi referensi yang baik dan benar. Mohon maaf bila ada kesalahan kekurangan dalam proses penyusunan artikel. Terimakasih, Semoga mudah untuk dipahami

Baca Juga:


Sumber https://www.rppk13.com/

Belum ada Komentar untuk "Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel