Revisi 2017 SD Kelas 1

Sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan Guru terutama dalam pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran maka admin disini akan membagikan Revisi 2017 SD Kelas 1 dimana dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam membuat dan menyusun rancangan proses pembelajaran yang sesuai dengan arahan permendikbud.

Dengan adanya perbaikan pada Kurikulum 2013 saat ini tentu rekan rekan Guru akan sangat membutuhkan Contoh Revisi 2017 SD Kelas 1 sebagai gambaran ataupun perbandingan dalam menyususun rencana proses pembelajaran, untuk itulah kami bagikan RPP k13 SD Kelas 1 yang mana bisa rekan Guru manfaatkan sebagai bahan referensi.

Sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan Guru terutama dalam pembuatan rencana pelaksanaa  Revisi 2017 SD Kelas 1

Download Revisi 2017 SD Kelas 1 Semester 1

Pada Revisi 2017 SD Kelas 1 yang akan kami bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran untuk semester ganjil, Nah terkait dengan perbedaan dari revisi sebelumnya revisi baru 2017 ini dimana Bapak Ibu guru dalam pembuatan RPP harus memunculkan empat poin diantaranya, PPK, Literasi, 4C dan HOST, dan berkut apa yang kami sajikan ini merupakan SD yang telah disesuaikan dengan arahan tersebut. Selengkapnya silahkan download contoh revisi 2017 SD Kelas 1 secara lengkap pada tautan dibawah ini.


Demikianlah semoga dengan adanya revisi 2017 SD Kelas 1 diatas bisa memenuhi kebutuan rekan Guru serta dapat membantu tugas pekerjaannya. sekian penyampaian artikel kali ini mudah mudahan bisa bermanfaat. Terimakasih.
Sumber https://www.rppk13.com/

Belum ada Komentar untuk "Revisi 2017 SD Kelas 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel