Rekrutmen Umum Pln Tingkat S1, D-Iv Dan D-Iii Tahun 2017

Berikut ini ialah berkas gosip Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017. 

 Berikut ini ialah berkas gosip Rekrutmen Umum PLN Tingkat S Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017
Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017

Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017

Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017 ini bisa anda ikuti dengan mendaftar secara online melalui http://rekrutmen.pln.co.id. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 Februari 2017. Lokasi Tes di Yogyakarta, Denpasar, Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, Manado.

Persyaratan :
  1. Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  2. Diutamakan Pria;
  3. Lulus S1/D-IV atau D-III dengan batas usia: a) S1/D-IV : Kelahiran 1991 dan sesudahnya b) D-III : Kelahiran 1993 dan sesudahnya .Indeks Prestasi Komulatif (IPK): Kode Jurusan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) (Dalam Skala 4) Teknik Industri IPK ≥ 3.00 Jurusan Teknik Lainnya IPK ≥ 2.75 Bagi Lulusan Luar Negeri, harus melaksanakan konversi nilai IPK masing-masing dengan nilai IPK skala 4 (Nilai 4 ialah nilai tertinggi).
  4. Mulai Tahun ini, PT PLN (Persero) akan melaksanakan Rekrutmen Pegawai dengan sistem Member Online melalui Aplikasi berbasis Web. Launching Aplikasi Rekrutmen akan dilaksanakan bersamaan dengan event Career Days UGM ke-21 pada tanggal 25-26 Februari 2017.
  5. Untuk persiapan registrasi Online, akseptor dibutuhkan sanggup menyiapkan berkas dalam bentuk soft copy sebagai berikut: a. KTP b. Ijazah c. Transkrip Akademik d. Akte Kelahiran e. Sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris 
  6. Pelamar tidak sedang mengikuti tahapan seleksi rekrutmen PT PLN (Persero) pada event rekrutmen PT PLN (Persero) lainnya.
  7. Tahapan Seleksi untuk PT PLN (Persero) meliputi: a. Seleksi Administrasi b. Tes Intelegensi c. Tes Akademis dan Bahasa Inggris d. Tes Psikologi e. Tes Kesehatan; (Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku) f. Wawancara g. Diklat Prajabatan. *Urutan tahapan seleksi sanggup berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero).
  8. Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes, WAJIB melengkapi berkas registrasi berikut. Apabila tidak sanggup melengkapi berkas, maka akseptor dinyatakan GUGUR. Berikut ialah berkas yang harus dikumpulkan pada ketika Tes Kesehatan: a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan Talenta; b. Riwayat Hidup (CV); c. Copy sertifikat kelahiran; d. Copy Ijazah/ Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi; e. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi; f. Copy KTP; g. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan; h. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar (nama akseptor ditulis di belakang foto); i. Bagi Pelamar lulusan Luar Negeri, wajib melampirkan Surat Keterangan dari Dikti mengenai kesetaraan jenjang pendidikan dan IPK; j. Bagi Pelamar dari lulusan kegiatan Lintas Jalur (D.III yang meneruskan ke S1/D.IV), wajib melampirkan: i. Transkrip nilai D.III yang dilegalisasi ii. Ijazah D.III yang dilegalisasi k. Berkas dimasukkan ke dalam map (warna biru untuk S1/D.IV dan warna merah untuk D.III) sesuai urutan di atas dengan menuliskan nama dan aba-aba yang dilamar pada cover map.
LAIN-LAIN:
  1. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak sanggup diganggu gugat. 
  2. 2. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero). 
  3. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan fasilitas yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akhir penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).

    Download Berkas Informasi Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017

    Selengkapnya mengenai gosip Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017 ini silahkan lihat salinannya di bawah ini:

    Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017



    Download File:
    Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017 - Februari-2017.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas informasi Rekrutmen Umum PLN Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat.
    Sumber: http://www.pln.co.id/

    Belum ada Komentar untuk "Rekrutmen Umum Pln Tingkat S1, D-Iv Dan D-Iii Tahun 2017"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel