Cara Menghilangkan Login Corel Draw X7 & X8

Cara menghilangkan login CorelDRAW sebenar Cara Menghilangkan Login Corel Draw X7 & X8
Cara menghilangkan login CorelDRAW sebenar-nya tidak begitu sulit, tetapi mungkin sulit untuk yang belum bisa cara-nya, karena letak file yang akan menghilangkan login berada di dalam dan sulit untuk di ketahui. Untuk cara menghilangkan login tidak menggunakan bantuan aplikasi atau software lain sehingga untuk menghilangkan-nya tidak begitu lama dan mungkin saya bilang cepat. Hanya pada CorelDRAW  X7 & X8 yang menurut saya meminta Login tetapi untuk versi sebelum-nya seperti-nya tidak meminta login. Login ini muncul ketika kita membuka CorelDRAW dan bisa kita lewati jika tidak terhubung dengan internet tetapi jika kita terhubung dengan internet sulit untuk melewati-nya bahkan kita harus login terlebih dahulu. Karena saya tidak tahu untuk login apa jadi saya cari kesana kesini artikel yang membahas tentang cara untuk menghilangkan-nya bahkan sampai ke forum luar negeri untuk mencari solusi-nya. Teryata setelah mengetahui solusi untuk menghilangkan login tersebut cukup mudah dan simple hanya menghapus file RMPCUNLR.dll pada menu yanga kan i jelaskan di bawah ini. Sebelum kita memulai proses untuk menghilangkan Login kita harus mengetahui terlebih dahulu apa  itu CorelDRAW veserta penjelasan-nya di bawah ini.

CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Corel Draw setiap tahunnya selalu mengeluarkan versi terbarunya sekarang yaitu Corel Draw X8 adalah versi terbaru jadi semua orang ingin selalu update dan ingin juga mengupdate software seperti halnya saya juga ingin selalu update tentang software terbarunya.

Mungkin itu sedikit penjelasan tentang CorelDRAW dan beserta penjelasan tentang login CorelDRAW tersebut. Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah-langkah berikut ini dengan teliti dan seksama.
  • Untuk cara-nya adalah kita hapus semua file RMPCUNLR.dll yang ada pada folder di bawah ini
  • Corel\CorelDRAW Graphics Suite X8\Setup\RMPCUNLR.dll
    Corel\CorelDRAW Graphics Suite X8\FontManager\RMPCUNLR.dll
    Corel\CorelDRAW Graphics Suite X8\Draw\RMPCUNLR.DLL
    Corel\CorelDRAW Graphics Suite X8\Connect64\RMPCUNLR.DLL
    Corel\CorelDRAW Graphics Suite X8\Capture\RMPCUNLR.DLL
  • Setelah di hapus buka program corelDRAW-nya maka secara otomatis login akan hilang pada saat kita terhubung dengan internet ataupun tidak terhubung maka akan hilang.
  • Sekian dan terimakasih.
Mungkin hanya sedikit tips tentang cara menghilangkan login CorelDRAW semoga bisa bermanfaat dan di gunakan dengan bijak.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : > 
Sumber https://dodografis.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Login Corel Draw X7 & X8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel