Bikin Heboh, Guru SD Mengaku Sebagai Utusan Tuhan



Sri Hartati (47), seorang PNS Guru SDN Karangdadap Kabupaten Pekalongan bikin heboh. Dia mengaku sebagai utusan Tuhan dan memiliki sebuah kitab suci yang diberi nama Alkitab Na'sum‎. Sri Hartati, juga mengaku bertemu dengan Malaikat Jibril, saat dirinya sedang 'sakaratul maut' sakit sangat parah hampir mati.

Kemudian hidup kembali dan mendapat 'ayat-ayat suci' yang menurut pengakuannya, muncul dari perut, dada dan kepala.

Kemudian sang suami menuliskannya dalam bentuk tulisan latin, bukan huruf Arab. Pengakuannya sebagai utusan Tuhan juga terdengar oleh seorang Habib di Jakarta. Kemudian Habib tersebut menelepon dan menanyai banyak hal kepada Sri Hartati. "Saya tidak pernah mengaku nabi, bahkan ada Habib yang telpon saya dan menanyakan apakah benar saya Isa. Saya ‎tidak pernah mengakui itu, saya itu utusan," kata ibu empat anak itu. Menurut dia, nabi dan utusan Tuhan itu adalah dua hal yang berbeda, sehingga orang lain tidak bisa mengecapnya sesat.


"Kalau nabi itu sudah pasti utusan Tuhan, tapi utusan Tuhan itu belum tentu nabi. Dari petunjuk-petunjuk yang saya alami, saya itu utusan," kata dia.

Dia mengaku, terlahir dalam keluarga muslim meski sejak kecil tidak pernah bertemu orang tuanya. "Agama saya dari kecil itu Islam, meski bukan orangtua saya yang mengajarkan. Dari kecil saya tidak pernah ‎bertemu dan tidak tahu orangtua saya itu siapa," kata dia.‎

‎Pengalaman spiritual Sri Hartati, yang telah membukukan kitab tersebut dinilai menyesatkan. Kendati demikian, Sri Hartati menilai masyarakat yang menganggapnya sesat tersebut terlalu berlebihan. "Yang sesat itu seperti apa. Belum baca bukunya (Alkitab Na'sum) seperti apa, sudah mengecap sesat," jelas dia.


Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "Bikin Heboh, Guru SD Mengaku Sebagai Utusan Tuhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel