Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid

Al-Qur'an merupakan pegangan dan pedoman hidup setiap umat Islam. Al-Qur'an akan menjadi penerang di kehidupan serta penunjuk menuju kebahagiaan yang hakiki. Mengingat pentingnya Al-Qur'an bagi kehidupan seorang muslim pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah Aplikasi A-Qur'an berbasis Flash yang dapat Bapak/Ibu buka pada perangkat komputer. Aplikasi Al-Qur'an ini tentunya dapat Bapak/Ibu gunakan sebagai bahan pembelajaran di Sekolah maupun juga sebagai pegangan untuk disimpan pada komputer yang Bapak/Ibu miliki, sehingga akan mudah jika sekali - kali Bapak/Ibu akan membaca Al-Qur'an melalui perangkat komputer. 

Aplikasi Al-Qur'an ini dilengkapi dengan Hukum Tajwid, sehingga sangat cocok digunakan oleh Bapak/Ibu untuk belajar atau mengajarkan membaca Al-Qur'an kepada anak didiknya di Sekolah. Berikut ini merupakan beberapa tampilan dari Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid.

an merupakan pegangan dan pedoman hidup setiap umat Islam Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid

an merupakan pegangan dan pedoman hidup setiap umat Islam Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid

Untuk mengunduh aplikasi diatas kami rekomendasikan untuk menggunakan perangkat komputer. Demikianlah postingan kali ini . Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat memberikan manfaat bagi Bapak/Ibu Guru khususnya sebagai sarana pembelajaran Al-Qur'an kepada siswa - siswinya di Sekolah. Jangan lupa dibagikan, Salam Pendidikan.

Sumber https://www.generasibiologi.com/

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel