Heboh ! Sedang Marak Iklan Rekrutmen CPNS Pemprov Jatim Abal-abal


Masyarakat di Jawa Timur dibuat resah dengan munculnya iklan lowongan CPNS pemprov Jatim yang dimuat di halaman 6 pada Sabtu, 5 Maret 2016 di sebuah harian nasional terkemuka.

Sebuah akun FB bernama Rah Aditiyo Yopie Jati mengatakan, dirinya mengaku bingung karena penyelenggara rekrutmen CPNS itu mengatasnamakan Dinas Penyelenggara Ujian.

"Waspada penipuan lho. Semoga tidak terjadi lagi penipuan mengatasnamakan seleksi CPNS," katanya di akun pribadinya.

Pengamatan beritajatim.com, dalam iklan itu bertuliskan Penyelenggara Seleksi Kepegawaian untuk Provinsi Jawa Timur 2016. Di iklan itu menyabutkan ada beberapa SKPD pemprov yang membutuhkan pegawai, di antaranya adalah Dinas Kominfo Jatim (7 orang), Dinas Tata Usaha/Administrasi (15 orang), Dinas Pengelolaan Keuaangan (5 orang), Bagian Audit (3 orang), Bagian Promosi dan Perizinan (11 orang) dan Bagian Pelayanan Terpadu (15 orang).

Para pendaftar diminta mengirimkan berkas lamaran ke Dinas Penyelenggara Ujian PO BOX 1569 SB 60015 dengan mencantumkan Dinas/Bagian yang dilamar paling lambat 15 Maret 2016.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim Siswo Herutoto membenarkan adanya iklan rekrutmen CPNS pemprov abal-abal itu.


"Kami sudah mengumpulkan bukti bukti berkas untuk dilaporkan ke kepolisian. Tapi hingga saat ini kami masih menunggu koordinasi dengan atasan (Gubernur Jatim). Masyarakat harap hati-hati dengan iklan menyesatkan itu," ujarnya singkat.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "Heboh ! Sedang Marak Iklan Rekrutmen CPNS Pemprov Jatim Abal-abal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel