KISAH BOCAH MAKAN SEMANGKA UTUH YANG HEBOHKAN INTERNET


Umumnya kalau orang menyaksikan pertandingan olahraga, mereka makan camilan seperti keripik, popcorn atau mungkin buah ukuran kecil. Tapi anak yang satu ini membawa sebuah semangka besar dan memakannya sepanjang pertandingan. Kulitnya pun ia lahap habis.

Maka, si anak 'rakus' bernama Mitchell Schibeci itu mendadak populer. Kamera televisi merekamnya asyik melahap semangka dalam pertandingan kriket di Melbourne, Australia, antara Melbourne Stars dan Melbourne Renegades.

Aksi melahap semangka utuh itu menghebohkan internet. Tagar #watermelonboy sempat menjadi trending topic Twitter nomor 1 di Melbourne dan nomor 2 di Australia. Malah sempat menanjak di nomor lima dunia. Meme tentang Mitch, nama panggilan si anak, pun bertebaran di dunia maya.

"Aku tidak pernah melihat hal seperti itu sepanjang hidupku," kata komentator televisi ketika kamera merekam aksi Mitch. Mereka keheranan karena Mitch juga memakan kulit semangka. "Dia makan semuanya!" teriak komentator yang lain.

Penonton tersita dengan aksi Mitch dan bahkan banyak yang penasaran apakah si bocah akan menghabiskan semangka itu seluruhnya. Mitch benar-benar melakukannya, hanya tersisa sedikit semangka di tangannya.

Di Twitter, banyak yang memuji Mitch karena makan buah buahan sehat ketimbang membawa makanan cepat saji ke stadion. Dia dinilai sebagai inspirasi selain tentu dianggap aneh. "Aku pernah melihat beberapa hal aneh, tapi ini melebihi semuanya," tulis pengguna Twitter bernama Shaun.

Ketika diwawancarai karena menimbulkan sensasi dan mendadak populer, Mitch mengaku memang senang makan semangka. "Buah ini sungguh enak. Semangka itu 100% bisa dimakan," katanya yang dikutip detikINET dari Herald Sun.

"Aku sih biasanya cuma makan sepotong sepotong tapi aku pernah melihat ada orang makan semuanya jadi aku pikir, aku akan mencobanya," kata bocah yang baru berusia 10 tahun itu.

Ayahnya yang bernama Tony Schibeci, seorang penyiar radio, menyatakan bahwa makan semangka di stadion itu adalah ide anaknya. "Media sosial menyorotnya dengan cepat dan seseorang memulai hashtag #watermelonboy sehingga menjadi viral," kata sang ayah.

Dan Mitch rupanya sudah siap dengan ketenaran. Belakangan, ia mengaku memang sengaja memakan semangka utuh di stadion agar menjadi populer. Keinginan Mitch pun tercapai.

"Aku sudah melihat orang melakukan hal-hal aneh dan masuk ke televisi. Jadi kupikir akan keren jika semua orang bersorak ketika aku memakannya," katanya dalam wawancara di televisi. Good job, Mitch!

Demikian informasi di atas semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih. 

Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "KISAH BOCAH MAKAN SEMANGKA UTUH YANG HEBOHKAN INTERNET"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel