MENGATASI JUMLAH ANAK DOUBLE/GANDA SETELAH KIRIM PUPNS

Selamat siang Bapak dan Ibu PNS semuanya, tak terasa kita semua telah menghabiskan banyak waktu kita untuk mengisi data pada PUPNS, sehingga sampailah kita paa proses pengiriman itu sendiri, Seperti yang telah kita ketahui bersama, kendala umum yang sering terjadi adalah ketika kita hendak mengirim data PUPNS kita banyak dari rekan-rekan PNS yang mengalami "Gagal Kirim/Periksa Semua Tab"Cara mengatasi Gagal Kirim / Periksa Semua Tab PUPNS).



Lagi-lagi kita dikejutkan dengan hal baru berkaitan dengan proses pengiriman data ini. Entah ini error dari Browser kita atau Server, atau bahkan hal lain sehingga Saat kita telah mengirimkan data PUPNS kemudian pada saat akan mencetak bukti pengiriman PUPNS tersebut ternyata pada print outnya muncul "Nama Anak Double / Ganda" jadi intinya jika kita memiliki 6 orang anak, ketika di print out bisa muncul menjadi 12 anak. 

Selanjutnya apa yang harus kita lakukan ? Disini saya hanya memberikan informasi bahwa, Banyak kasus serupa yang terjadi pada PNS yang melakukan pengiriman tersebut. Ini terbukti dari banyaknya komentar yang saya dapat dari berbagai PNS di daerah yang berbeda, termasuk saya pribadi mengalami hal yang sama. 

Menurut hemat saya, kita tidak perlu khawatir, karena bukan hanya saya / kita yang mengalami hal tersebut, sepanjang itu bukan kesalahan dari kita sebagai oknum yang memasukkan data menurut saya tidak perlu dikawatirkan, dengan catatan Kita harus rajin-rajin melaporkan pada pihak verifikator karena akan sangat penting bagi pihak Verifikator kita untuk mengetahui kasus semacam ini. Sekian dan semoga bermanfaat. 

Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "MENGATASI JUMLAH ANAK DOUBLE/GANDA SETELAH KIRIM PUPNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel