DAFTAR MACAM-MACAM BERKAS PENUNJANG PUPNS



Pada posting kali ini masih tentang PUPNS namun bukan tentang tata cara atau trik mengisi pupns, namun sedikit berbeda yaitu tentang berbagai macam berkas yang harus kita lampirkan dan kita serahkan pada verifikator level 1.

Dalam mengisi data pada PUPNS tentunya sudah bukan hal yang asing lagi bagi para PNS, namun masih ada 1 hal lagi yang sangat penting yang harus dilakukan setelah selesai mengisi semua data pribadinya pada aplikasi PUPNS secara online yaitu kita harus mulai mengumpulkan berkas pendukung.

Berkas pendukung tersebut menjadi salah satu point penting dalam rangka pendataan pada PUPNS kali ini, karena berkas-berkas itu nantinya akan menjadi acuan dalam mencocokkan data yang sudah dimasukkan dengan bukti fisik yang ada oleh aparatur terkait. 

Berikut ini adalah salah satu contoh daftar berkas pendukung yang wajib dilampirkan , perlu diketahui daftar berkas ini adalah untuk Instansi Sekolah (SD) untuk instansi lain sesuaikan saja dengan data masing-masing instansi, silahkan download saja ceklistnya Disini

Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "DAFTAR MACAM-MACAM BERKAS PENUNJANG PUPNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel