CARA REGISTRASI ANGGOTA PGRI SECARA ONLINE DAN DOWNLOAD FORMULIR REGISTRASI

PGRI sebagai organisasi profesi ini dimaksudkan untuk meningkatkan sikap profesionalisme CARA REGISTRASI ANGGOTA PGRI SECARA ONLINE DAN DOWNLOAD FORMULIR REGISTRASI
PGRI sebagai organisasi profesi ini dimaksudkan untuk meningkatkan sikap profesionalisme, loyalitas, dedikasi guru sebagai anggota utama PGRI. Dengan meningkatkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme guru akan berdampak positif terhadap kinerja dan prestasi guru. Pada akhirnya juga akan berdampak pada peningkatan kualitas lulusan peserta didiknya sebagai kontribusinya dalam kegiatan pembangunan bangsa. Prestasi kerja guru ini semakin penting, karena merupakan wujud dari harkat dan martabat guru yang mulia dalam mengabdi pada kemanusiaan dan kesetiaan pada bangsa dan negara.
PGRI sebagai organisasi profesi melakukan pengabdian pada pemerintah dan masyarakat dengan berpijak pada kerangka sistem pendidikan nasional, terfokus dalam memperjuangkan harkat dan martabat guru, terdepan dalam mewujudkan profesionalisme guru serta terpanggil untuk ikut aktif membantu pemerintah meningkatkan profesionalisme guru Indonesia. 
Oleh karena itu untuk semua guru diharapkan sudah melakukan registrasi keanggotaan PGRI secepatnya. Dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan Formulir Registrasi Anggota PGRI yang kemudian bisa dijadikan acuan saat melakukan registrasi anggota pgri. 
Download filenya di bawah ini : 


Selanjutnya adalah mulai melakukan registrasi secara online, Berikut langkah-langkah melakukan registrasi anggota pgri
  1. Setelah download filenya, isilah formulir tersebut hingga lengkap,
  2. Kemudian klik link berikut ini http://anggota.pgri.or.id/module.php?go=registrasi&do=baru Atau Klik DISINI
  3. Isilah semua kolom yang ada.
  4. Jangan lupa juga sertakan (Pas Foto Setengah Badan, Ukuran 120x180pixel JPEG 200 dpi, atau max filesize 1024KB) untuk di upload, dan email yang masih aktif.
  5. Centang / beri tanda ceck list pada kolom "PERNYATAAN" yang ada di bawah.
  6. Klik "KIRIM"
  7. selesai
Demikianlah posting singkat tentang tata cara registrasi anggota PGRI secara online, sekian dan semoga bermanfaat. 

Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "CARA REGISTRASI ANGGOTA PGRI SECARA ONLINE DAN DOWNLOAD FORMULIR REGISTRASI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel