Download Quran Viewer Versi 2.9, Quran Digital Plus Ensiklopedia Ringan

 adalah software yang dikembangkan oleh Jamal Nasir dari London yang sebelumnya ber Download Quran Viewer Versi 2.9, Quran Digital Plus Ensiklopedia Ringan

Quran viewer versi 2.9 adalah software yang dikembangkan oleh Jamal Nasir dari London yang sebelumnya ber-versi 1.6. Dengan website beralamat www.divineislam.com, tapi terakhir postingan ini terposting kami menemukan websitenya tidak aktif.

Quran digital ini hadir dengan terjemahan bahasa inggris oleh Yusuf Ali dengan ulasan oleh Abu Al-Maududi. Tampilan software ini hadir dengan bahasa Arab untuk transkrip mushafnya juga latin berikut dengan terjemahan dan murattal per-ayat. Selain itu juga tampil dengan mushaf digital laksana mushaf asli. Tidak ketinggalan juga indek Al-Quran.

Dan yang memukau dari software ini adalah adala scan manuskrip kuno Al-Quran. Selain itu kelebihan software ini adanya mode hafal Al-Quran untuk memudahkan anda menghafal quran dan mengulang-ngulangnya. Jika ingin lebih yuk miliki software ini.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Fitur

Fitur termasuk: -
  • Qur'an Tambahan Bahasa dan Terjemahan yang dapat diinstal.
  • Tambahan Qur'an Manuscript Pages dapat diinstal.
  • Fitur pembacaan jauh dapat diaktifkan dari dalam perangkat lunak.

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Quran Viewer Versi 2.9, Quran Digital Plus Ensiklopedia Ringan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel