Pengumuman Orientasi Akademik 2014 UIN Ar-Raniry Banda Aceh


Orientasi dan bimbingan akademik bagi mahasiswa baru Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh akan dilaksanakan pada 29 hingga 31 Agustus 2014, dipusatkan di Auditorium Prof Ali Hasjmy kampus setempat.

Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Dra. Hj. Hayani, M.Pd (19/8) mengatakan, orientasi dan bimbingan akademik bagi semua mahasiswa baru UIN Ar-Raniry tahun 2014 akan dilaksanakan selama tiga hari (29-31 Agustus).
"Sebelumnya diumumkan bahawa pelaksaan orientasi dan bimbingan akademik ini dilaksanakan pada 25 agustus, namun setelah rapat pimpinan UIN Ar-Raniry dengan berbagai pertimbangan, maka kegiatan ini di akan dimulai pada 29 Agustus 2014," kata Hayani.
Ditambahkan, bagi mahasiswa baru yang akan mengikuti orientasi dan bimbingan akademik ini diwajibkan memakai pakaian sesuai dengan yang telah ditentuka panitia, bagi laki-laki memakai celana kain hitam, kemeja putih lengan panjang, dan peci hitam.

Lebih lanjut disebutkan, bagi mahasiswa baru perempuan peserta orientasi ini diwajibkan memakai rok kain hitam, baju putih lengan panjang dan jiblab putih, kepada seluruh mahasiswa baru agar mempersiapkan pakaian yang akan dipakai pada kegiatan itu agar lebih rapid an seragam.
"Selama kegiatan berlangsung, mahasiswa baru akan dibekali dengan berbagai hal terkait dengan aktivitas selama menuntut ilmu di Kampus UIN Ar-Raniry nantinya, diantaranya arahan tentang perkuliahan, cara pengisian KRS dan beberapa hal lain yang dirasakan penting," papar Hayani. [Nat]
Info terbaru yang saya dapat dari abang leting bahwa mahasiwi baru bukan menggunakan jilbab putih melainkan jilbab hitam. Sampai postingan ini saya perbarui, saya belum dapat info yang kongkrit. Dan IndoINT.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan info yang saya saring dari sumber yang tertera dibawah. Terimakasih..

Info Lainnya

Info terbaru dari kampus selain info diatas diantaranya, pengumuman Asrama bagi gelombang satu mahasantri UIN Ar-Raniry yang sudah dapat check in dari tanggal 20-29 Agustus 2014 dengan syarat dan ketentuan dapat dibaca disini.

Info lainnya diantaranya kalender akademik yang sudah diundurkan dimana:
  1. Bimbingan Akademik 29-31 Agustus (3 hari)
  2. Matrikulasi B.Arab/B.Inggris 1-27 Sept (4 Minggu)
  3. Pengisian KRS 8-20 Sept (10 hari)
  4. Kuliah efektif semester ganjil 25 Sept-17 Jan (16 minggu)
Demikian info yang saya dapat dari kampus dan melalui https://www.facebook.com/UIN.Arraniry.Bandaaceh

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Orientasi Akademik 2014 UIN Ar-Raniry Banda Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel