Contoh Surat Permohonan pengajuan pinjaman ke perusahaan.

Permohonan pengajuan pinjaman

Contoh Surat Permohonan pengajuan pinjaman ke perusahaan.

Jakarta.15,Januari,2012
KepadaYth.:
Bapak,Direktur,PT,Shinryo Indonesia.
diTempat


Dengan,hormat,
Dengan,ini,saya:
Nama :Anang Hadi Saputro.
Jabatan:Supervisor M/E.
Alamat :Graha Harapan Blok A7/18
RT:001/RW:014,Mustika Jaya,Bekasi
Bermaksud mengajukan permohonan pinjaman kepada perusahaan sebesar Rp 12.000.000,- yang akan saya gunakan untuk memperbaikii rumah saya.
Adapun besarnya cicilan pembayaran yang mampu saya lakukan adalah sebesar Rp 1.000.000,- dengan cara potong gaji langsung sehingga pinjaman saya akan lunas dalam 12 bulan.
Sebagai informasi, saat ini saya sedang tidak ada pinjaman lain, baik pinjaman dari dalam area perusahaan maupun diluar area perusahaan sehingga saya sangat yakin bahwa saya bisa melakukan cicilan pembayaran dengan tertib dan pinjaman saya akan lunas tepat pada waktunya.
Demikian surat permohonan pinjaman ini saya buat, mohon untuk segera dipertimbangkan. terima kasih Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak,

Hormat saya,



Anang Hadi Saputro.

Sumber http://www.teoripendidikan.com/

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Permohonan pengajuan pinjaman ke perusahaan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel