kalimat kalimat motivasi


1. jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya. karena keelokan sebatas paras dapat menyesatkan. jangan pula mudah tertarik karena kekayaan seseorang, sebab kekayaan bisa hilang. tapi tertariklah kepada orang yang dapat membuatmu tersenyum. kekuatan senyum dapat menjadikan hari-hari ita menjadi indah.
2. bermimpilah terhadap apa yang kamu ingin mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah seperti apa yang kamu inginkan, karena hidup hanya sekali dan waktu tidak dapat berputar ulang. 
3. ketika sebuah lubang kebahagian ertutup, yakinlah lubang lainnya pasti akan terbuka. tapi seringkali kita hanya diam di depan lubang yang tertutup itu tanpa kita sadari masih banyak lubang di sekitarmu yang terbuka.
4. sesunggunya kita itu pintar. bila kita mampu berpikir secara rasional dan positif thinking.
5. jangan memandang dari kaca matamu sendiri. tapi pandanglah dari kacamata orang lainn. apabila itu bisa membuat mu sakit hati, sangat mungkin dapat membuat sakit hati orang lain pula.
6. awal cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri tanpa memaksakan kehendak kita. biarkan dia berekspresi dan biarkan dia mencintai kita degan gayanya sendiri.  
7. jangan katakan "aku tidak bisa"bila kita belum mencobanya
8. percayalah sebuah kegagalan adalah sebuah pencapaian maksimal yang tertunda.
9. setiap badai pasti berlalu dan setelah itu akan ada makna indah.
10. yakin lah pada kekuatan dalam dirimu. karena kekuatan itu lebih besar dari kekuatan apapun. 


Sumber http://hambolot.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "kalimat kalimat motivasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel