Mau Wujudkan Keinginan,,,ya ke Bank Mandiri aja....

Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang bank yang satu ini, barangkali bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi pembaca. Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Perjalanan bank yang satu ini hingga menjadi salah satu raksasa perbankan nasional dimulai pada tahun 1998. Ketika itu pada saat krisis moneter 4 buah bank yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Negara dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur (istilah kerennya di merger) menjadi Bank Mandiri. Hal tersebut dilakukan pemerintah sebagai program restrukturisasi perbankan nasional dan menyelamatkan perekonomian Indonesia yang kacau pada masa krisis tersebut.


Kini Bank Mandiri tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dan terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Indonesia. Majalah keuangan dan ekonomi FinaceAsia tahun 2012 menobatkan Bank Mandiri sebagai bank terbaik di Indonesia. Tolak ukur prestasi tersebut dilihat dari pertumbuhan kredit sebesar 26,6% menjadi Rp 350,4 Triliun pada triwulan II tahun 2012. Hal terseubt bedampak pada peningkatan total aset menjadi Rp. 571,8 Triliun atau tumbuh 20,4% dibanding periode yang sama tahun lalu yang berjumlah Ro. 474,8 Triliun. Dengan prestasi tersebut Bank Mandiri menjadi bank yang memiliki nilai aset terbesar di Indonesia.

Bank Mandiri sebagai lembaga keuangan yang terus berkembang di Indonesia, menawarkan beberapa produk-produk perbankan bagi masyarakat. Banyak sekali produk-produk unggulan yang dapat anda nikmati jika berinvestasi di Bank Mandiri. Di bawah ini saya gambarkan secara singkat beberapa produk tersebut yang dapat membantu anda yang akan membuka rekening di Bank Mandiri.

Mandiri Tabungan
Dengan hanya menyetor Rp.500.000 anda sudah dapat memiliki rekening mandiri tabungan dan kartu debit untuk transaksi via ATM mandiri atau ATM bersama, ATM Link, ATM Prima dan ATM berlogo Visa di seluruh negara. Selain itu setiap periode tertentu Mandiri tabungan mengadakan program undian berhadiah yang menarik tentunya.

Mandiri Kpr
Nah, bagi anda yang sudah lama memimpikan rumah idaman/apartemen/toko dapat menggunakan fasilitas Mandiri Kpr. Syaratnya dijamin mudah, proses cepat dan suku bunga yang kompetitif.



Mandiri Kta
Bagi anda yang sedang berencana membuat bisnis, biaya berobat, renovasi rumah atau keperluan lainnya   dengan cara kredit tapi tidak memiliki jaminan, di Bank Mandiri disediakan layanan Mandiri Kta (Kredit tanpa agunan). Limit kredit maksimal pun mencapai 2 ratus juta.



Mandiri Tabungan Rencana
Bagi anda yang sedang merencanakan tabungan untuk pendidikan putra-putri anda, atau berencana apapun dalam beberapa tahun kedepan, Bank Mandiri menyediakan layanan Mandiri Tabungan Rencana. Layanan ini sama halnya dengan tabungan berjangka, bunga nya pun lumayan menjanjikan dan anda mendapatkan perlindungan asuransi dari produk ini.



Mandiri Kartu Kredit
Ini bagi anda yang suka berbelanja, bayar tagihan produk tertentu  dan tidak ingin repot bayar di kasir, dapat menggunakan fasilitas Mandiri Kartu Kredit. Dengan menggunakan fasilitas ini, anda berbelanja di lebih dari 10 juta lokasi di dunia dan 70 tempat di Indonesia yang berlogo Visa/Visa Electron, mantap bukan!!.  Atau bagi warga ibukota yang setiap hari beraktivitas menggunakan kendaraan dan lewat jalan tol, anda dapat menggunakan fasilitas e-tollcard Bank Mandiri. Dengan limit Rp. 10.000 dan maksimal Rp. 1.000.000 anda tidak perlu lagi menggunakan uang cash ketika bayar di gerbang tol. Cukup mengeluarkan kartu tersebut, maka perjalanan anda pun akan semakin cepat dan mudah, dijamin kemacetan pun akan semakin berkurang.





Itulah beberapa produk Bank Mandiri yang dapat saya gambarkan kepada pembaca sekalian. Mudah-mudahan dapat membantu bagi calon nasabah yang ingin berinvestasi di Bank Mandiri. Masih banyak lagi produk-produk menarik dan menguntungkan di Bank Mandiri ini. So..tunggu apa lagi, ayo buruan wujudkan keinginan anda di Bank Mandiri. Sebagai penutup silahkan simak video dibawah ini..check it out



Sumber https://geograph88.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Mau Wujudkan Keinginan,,,ya ke Bank Mandiri aja...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel